saya sudah lama ngak beneran punya waktu untuk nulis blog. blog ini rasanya emang cuma jadi tempat bicara saat kenangan yang ngak penting gatal minta diingat. seperti kebanyakan posts saya yang lainnya, post yang satu ini emang ngak ada juntrungannya. mungkin sedikit ingin mengembalikan skill menulis, mungkin sedang menunggu ide untuk banyak tugas sekolah yang mulai berdebu, mungkin juga saya lagi ingin sok mellow. seneng ngak melihat bahasa asing yang di italicized?

kembali ke topik pertama, blog saya ngak punya topik. semuanya random. isinya random. tapi semoga kamu bisa membaca blog ini dan rasakan macem2nya pikiran saya, mood saya, dan kesukaan saya dengan benda2 visual yang juga sparse banget rangenya. saat ini saya lagi bingung, mau pake lagu apa untuk sebuah musik video yang mau saya buat bareng Pak Randy Saputro. disaat yang bersamaan, saya harus segera buat semuanya karena tepat 3 minggu lagi, sekolah bakal selesai dan dalam 3 minggu... 1 essay, 1 type motion project, 2 video, 1 animatics, 2 cell animation, 1 3d animation harus selesai. saya ngak tau gimana harus selesaiin ini semua. one by one i guess *melengos*

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry