a guy checked me out - and i was paranoid as hell!




jadi ceritanya,
setting: bus stop di depan coffee shop dan restoran2 tutup, dua blok dari sekolah. jam 8.20 malam. bus telat datang. kegelapan membumbung di angkasa.
johanna berdoa dalam hati karena takut gelap2 di bus stop ada 2 om2 kulit gelap yg bau rokok. takut di toel, gawat dong.
tiba2 dari kejauhan ada african-american dgn baju gombrong, tapi jalan yg malu2 menunju ke arah johanna. dia ngobrol sekali sama om2 bau rokok dan berjalan mendekati johanna.
johanna krn tau biasanya gak ada yg ajak dia ngomong, konsentrasi ke lagu yg ada di ipodnya dan berpikir kenapa bus nya telat dateng.
tiba2 the guy (by now abbreviated to "G" - fo shizzle bgt gak sih?) talked to me:

G: is that for school or for your home? *mumbling*
S (saya atau pendeknya sexy. HAHAHAHAHHA. ngak lah): um?
G: is that for your school or your home? *75% mumbling malu2*
S: home. *melihat di tangannya - sculpture buat kelas bsk. yah, salah jawab. yah, telat lah, bodo amat...*
G: you own your own place? *mumbling malu2*
S: Uuh?
G: you own your own place?
S: no. *agak parno. kenapa tanya rumah gue?*
G: Oh.

-silence- i thought he's gonna stop by then.

G: so do you go here often?
S: nyeh, sometimes...
G: yeah, it's a pretty...bhwmmmwmmwmmwmmwm
mm *mumbling all the way*
S: *celingak celinguk. bingung. dia ngomong sendiri ya?*
G: it's not save at night... bwmhhhmmmwwwhhhmmwwww
S: *aduh gawat... mana bus gue?*
G: *berhenti ngomong, nunggu respon gue sambil malu2 garuk2 kepala*
S: yeah *angguk2 bingung*

-silence- i thought he's gonna stop by then - bus 41 lewat.

G: so are you in high school or college?
S: college
G: where do you go to? *garuk2 kepala malu2*
S: cornish
G: oh i live near that place *mumbling*
S: what was that?
G: i live near it.
S: Hahh?
G: i live near it. *liat kebawah malu2*
S: Oh. that's cool.

-silence-

G: so, you... *garuk2 kepala* wanna be friends?
S: *PARNOOOOOO!!!!!!!!* -diam-diam-diam--- umm... *bus 101 datang! HALELUYAAAA!!!!!!!!!!!* yeah, whatever... *buruan berenti busss!!!!*
G: ...diam.... *kayanya dia shock krn gue bilang "whatever"*
S: that's my bus now
G: okay *sambil jalan mundur, malu2, YA AMPUN BIKIN GUE KASIAN!!!*
S: *jalan, gak liat kebelakang, duduk di kursi, stunned*

-di bus-
WHAT JUST HAPPENED????? was he hitting on me?!!!!! dan cowonya malu2 gitu dan gue bilang "yeah, whatever" padahal dia dengan malu2, sincerely, bilang kalo dia mau TEMENAN SAMA GUE! JAHAT BGT GUEEEE!!!! KALO DIA SUICIDAL GIMANA????!!!! - i seriously consider that.

kan gue parno. kalo dia bilang gitu siang2 boleng pasti gue senyum2 aja. seriously i didn't mean "whatever" in that way. maksud gue, "apa aja boleh". what if i hurted him back then? kasiaaannn!!

-perut melilit- di otak "johanna kamu itu... jahat sekali!!!! cowo itu kan malu2 minta temenan! kamu kok gitu???!!!!" -perut lebih melilit- oh, tuhan, what if he killed himself because of that? gimana kalo dia krisis kepercayaan diri and i was his LAST STRAW?!

-johanna tambah parno. pertu makin melilit. chest heavy. by now the bus is already at china town. that's a long way, btw- i decided to pray for him. and i pray seriously.... setelah itu gw mulai doa supaya gak ada cowo yg stalk gue ke rumah.

parno berat!!! Tapi sekarang ud tenang karena ud baca alkitab. gue doaing tu cowo lagi. semoga kalo ketemu dia gak hit on me or anything, and we could just talk like normally- though to have some guy hit on you is kind of a compliment in a way -BUT STILL!! dont DO IT AT NIGHT, and in a creepy bus stop!!! tidaaaakkkkkk *lebay lebay lebay!*

Comments

  1. joooooo, ini lucu bgt loh. tp nyeremin jg, klo ak jadi km malah ak kabur ! hahaha. dia ganteng ga jooo ?yg ngajak km kenalan yg african american apa yg si om2?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry