tulisan sakti anak kecil

saya sangat percaya bahwa apapun yang kamu lakukan pada tanggal 31 malam (sebelum dan sesudah jadwal peniupan terompet tahun baru) akan menunjukan apa yang akan terjadi di tahun berikutnya. Misalnya, kalau anda ketiduran di malam tahun baru, kemungkinan terbesar adalah anda akan mengalami satu tahun yang penuh dengan tidur. Contoh kedua, jika seorang memberikan anda sebuah kejutan menyenangkan di akhir tahun, selama tahun berikutnya, anda juga akan mendapatkan kado-kado kejutan dalam kehidupan anda (misalnya: pertunangan, bonus pekerjaan, atau bayi).

Dalam kasus saya, pada malam tahun baru, seorang saudara saya - a six years old electro brit lass yang harus diajari mengaku bahwa dia orang batak - menulis di tangan kiri saya "joanna is in love" dengan spidol warna biru. Saya hanya tertawa terkekeh dan mengambil spidol biru saya dari tangan kecilnya. Awalnya saya lupa akan teori tahun baru saya, karena beberapa menit setelahnya, mercon-mercon mulai meledak menghiasi langit kelam danau toba.

Dampaknya, terjadi setelah saya kembali dari sumatera.

kejadian pertama:
Di check-out sama guru renang yang hot. (waduh, agak seram ya, mbak)
kejadian kedua:
Dideketin sama mahasiswa binus internationa (saya bertemu dengannya di Kidzania... tempat yang sungguh aneh.)
kejadian ketiga:
Di liatin sama atlet renang waktu latihan.
Kejadian keempat:
Di senyumin n diperhatiin sama bule ganteng.
kejadian kelima:
Dimintain nomor telepon sama cowok tak dikenal lewat cowok yang dikenal
kejadian keenam:
Digodain sama satpam (...no comment)

semua ini memang sungguh aneh. ada apa sih sama baju gue ? apa ada yang salah sama rambut gue ?? terlalu keriting ??? terlalu manis ???? terlalu cantik ? (Ya, ya ya !!!) But seriously though, i am not in love, Della. Not to the security guards or the swimmers. but to the geek drummer. urghhh....!!!!! (photos coming up)

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry