jam biologis yang aneh dan jalan2

karena tidak sekolah, dan tidak ada pemaksaan waktu bangun pagi, saya jadi terlalu sering meng-"indulge" sifat-sifat khas sapi saya; tukang molor. sebelum hari-hari java jazz, saya terbiasa tidur jam 10-12pm dan bangun jam 10-12am, bener2 pas 12 jam tidur(padahal dulu cuma butuh 10jam *itu masih lama juga, jo!*). Semakin lama saya mengembangkan ke-sapian saya, semakin lemes rasanya tubuh ini. bukannya makin seger, tapi makin males ngapa-ngapin, terus jadi nggak bisa banyak melakukan aktivitas juga. belum apa2 udah kelewatan sarapan, belum apa-apa harus pergi les, belum apa-apa udah besok-nya lagi.

beruntunglah saya, sekarang saya bisa bangun jam 9 atau jam 10 lagi! Setelah pulang dari medan kemarin dan memulai anter2 adik ke sekolah pagi2, saya jadi sering bangun jam 6.30 lagi. Sedihnya, saya jadi jarang berenang karena dokter saya yang galak itu mengharuskan saya istirahat tanpa berenang sampai minggu depan. btw2, tubuh saya sudah BEBAS dari virus salmonella yang bau pantat bebek itu!

eniwei, hari ini saya pergi nonton Film Segala Umur Marathon; Spiderwick (menegangkan tapi lucu) dan Horton Hears a Who (luuccuuuu sekaaaliiii), bersama Mbak Sesarina "ames" Prameswari. Terus makan di food court PS yang agak panas itu dengan seorang teman yang sedang duduk di bangku Monash College, Anindita Suboko. Ia terlihat sangat lelah. Jelas dong, bedain yang sekolah sama yang nggak. Yang dua terlihat dress up (ames dengan a black mini dress and a red tie looking soooo cute. and me being me - simply not really chic but o.k. enough), yang satunya lagi bawa tas gede berisi buku Java yang tuebel bgt (buku yg sama gue juga baca tapi untuk Flash).

pembicaraan di PS dan Senayan City (kita nyebrang kesana juga) sangat menyenangkan. gue menceritakan ke ames ttg si Kantong Kresek a.k.a Drummer Geek dan ames bilang "wah, joe, gue jarang denger elu cerita2 yang gini2..." dan saya balas " iya habisnya kisah2 gitu rasanya kurang penting gitu mes." Ames melanjutkan, "iya,kayak fling doang", "yups, dan it only lasted for about one or two month". Di Senci kita cerita2 ttg wedding. hahahaha! seru degghh...

ps: ntar gue bikin set di website fashion yg ada di blog-nya ames untuk kelanjutan cerita ttg wedding ini.

Question to be answered (Qtba): "What is my dream wedding?" that goes for you too girls - yes you who's reading this post :) tell me if you've anwered yours, ok? (pesan ini disampaikan untuk ames, rossy, ferna... dan cewek2 lain yg gak ada kerjaan :D)

Comments

  1. I HAD FUN! YEY MOVIE MARATHON!!! aduh joe, your "...this is the CUTEST most LOVELY blog i've ever read. i can't stop smiling." is the best compliment I ever had! :))) thank youu. yours too btw! I love your stories! sangat mengelitik perut saya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry