newest news on EARTH !

i'm not accepted in washington u. YESSSS ! it happened so fast. as fast as my internet conection (real slow). but it does happened fast. see here:

hanna: *sambil baca surat di internet* mam, aku nggak diterima di washington u
mami: *sambil telepon tersenyum*
*hanna kembali mengetik, mami selesai telepon*
mami: han, mandi
hanna: mami dulu lah biar cepet aku masih buka e-mail
mami: hanna...
hanna: mami
mami: hanna *seperti tukang roti*
hanna: mami *mengikuti tone mama-nya*
mami: hanna
hanna: mamiiii
mami: hanaaaaa
hanna: mami emmyyyy
mami: *tertawa* ah, kamu mah. *ngomong ke papi* pap, hanna nggak diterima di washington u.
papi: *terbangun dari tidurnya*
mami: ok, han, proceed !
papi: *bangun dan pergi menuju laptop* apa kata suratnya? *setelah membaca surat dan bertanya beberapa pertanyaan* ok, jadi kita seriusin cornish. senin, kirim deposit $ 250 and we'll get the 35,000.
hanna: *dalam hati* THANK YOU LORD ! UUUUGGGHHHH !!!! YESSSS !!!!!

Comments

  1. joe! ini komen gw ga ada hubnya sama blog lo. but your blog is hilarious! hahahha. aduh aku kangen joeee. just drop by to give you my blog address (yes, i already have one) ames-suka-sirkus.blogspot.com

    AH JOE BANTU GW DONG! BLOG LO UDAH EXPERT KAYANYAA

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry