binus year book 2007

Oh my gosh, i cant believe they picked out this picture of me. $*(@#. that's all i could think of. i am so not photogenic, i'm a dang photographer fer cows sake! i direct a person to model and pose, not to be the model being pictured. man oh man. The only year book pictures that i like from the whole 68 of us is only; Yoga (clean cut-nya), Meiling (the classic pose), Putri (senyum cantik), Andreas (gaya super), Anya (lighting-nya), Alin (ke-modelan-nya), dan you're not gonna believe this, louis (dark air-nya kerasa bgt, ceritanya kan dia jadi penyamun). ngomong-ngomong tentang louis, gue, ames dan meiling pernah ngerjain mr. ismail fida lewat telepon pas pulang2 dari puncak kemaren, dan di tengah-tengah program prank call itu si mail mencemooh teman se-band-nya, ya si luis tadi.

sebagian kecil pembicaraan di telepon waktu itu:
J: men, di band elu itu ada siapa aja personil-nya? (pertanyaan ini diajukan karena ceritanya gue adalah seorang penyiar dari prambors fm dan sedang meng-interview si Mail)
M: ada Soichiro si bassist, gue di drum, louis di gitar dan ames di vokal
J: wah, cantik ga si ames-ames ini?
M: hahahaha
J: vokalis kan biasanya cantik2
M: yah, biasalah
J: alaaah, suka aja luuh... (ceritanya kita mau memastikan perasaan Mail pada Ames :P)
M: nggak lah, temen kok temen
J: hahaha, terus kenapa band elu dinamain "Alien Planet Bumi" ?
M: karena seorang personil kita mirip alien
J: Wah, yang mana? (seisi mobil udah ngakak lemesss)
M: si louis
J: kenapa? jahat banget lu, tuh orang gak marah apa?
M: nggak lah, dia emang mukanya kaya alien. kayak gitu dari sono-nya.

kira-kira seperti itulah penjelasan boy-toy-nya si ames di desember 2007 kemarin. di year book gue liat banyak comments untuk louis yang sangat menghibur. contohnya comment si Pierre "louis anak paling kalemnya IS, anaknya jago main gitar, demen main game (DotA/melee), tapi tampangnya kayak orang ngedrugs dan asal-usulnya kurang kelas... tapi dia baik kok..." kata-kata terakhir ini nyaris seperti kata-kata mohon ampun, karena pierre takut rumahnya dibakar sama louis waktu dia lengah tak menjaga rumahnya dari penyamun kelas satu ini. "message to friends"-nya si louis aja "gud luck dan hati-hati ya" sangat menunjukan keganasan hati-nya. seakan-akan berkata "hati-hati, klo lu bikin gue marah lagi, gue datengin rumah lu, gue bakal pekarangannya dan gue sate boneka kelinci elu".

nggak deng louis, lu ganteng kok... :)

more pics:

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry

perfumes likes