W E L C O M E

to a memoir of some sort
Follow Me

relief borobudur



By  *tresdivine*     1:45 PM     
inget nggak sih lu, waktu kita dipaksa nonton film dokumenter tentang borobudur di lantai enam yg super dingin itu? sampe kita semua nyontek dan saling bertanya "patung apa aja yang ada di tempat ibadah itu?". sekarang gue nonton film-nya lagi, bo! dan gue merasa kalau dulu gue terlalu mendengarkan dengan seksama sampai-sampai gue masih hafal cerita-cerita binatangnya itu. masih inget nggak lu, yang ada burung berkepala dua yang akhirnya mati karena makan jamur beracun? (pertanyaan ini ditujukan ke anak 11Art and Bio -waktu itu kita masih klas 11 ya? wah, ingatan gue seru juga. huehehehehe. buat yang udah cabz, sorry that u've missed a lot, dear...) dari film ini-lah kita mendapatkan frase "mas-gan" a.k.a mas ganteng. sekarang gue kenal sama director dari film tersebut. weleh-weleh, kurang senang apa lagi gue? nama bapaknya itu; Mr.Honda. hmmm... agak nyentrik juga bow. ya, sama kayak kita lah... anak2 art kan semuanya nyentrik.

sebentar lagi gue bakal training wordpress, so, see you later, darl :)

About *tresdivine*

An explorer driven by curiosity. This blog is one of the longest commitment she manage to keep.