what a good friend


yah, inilah kawan, buku yang pernah saya berikan pada kalian untuk kalian isi (read: jeanice, rossy, ferna, nonee, jlo, ames, metta, dedep, etc)... Disini, saya dan adik saya berfoto bersama dengan salah satu buah tangan seorang teman yang sekarang telah tinggal dan belajar dan kemungkinan besar akan bekerja di Singapore. Namanya adalah ames, dan lihat disana ia menempel sebuah gambar lelaki ter-hot di seluruh hollywood :P pastinya, suami gue bakal jd orang paling ganteng diseluruh dunia, walaupun tidak aneh jika lelaki di gambar ini akan menjadi suami gue (di kehidupan berikutnya-dimana kita semua tinggal di mars dan berciuman diantara kaca baju astronot sambil melayang di udara menyanyikan lagu-lagu yang hanya bisa dimengerti oleh pramuka kelas tinggi karena liriknya ditulis dalam sandi morse).

eniwei, percaya atau tidak, saya merasa sangat sedih saat ames pergi. dan lebih sedih lagi waktu dia memberikan foto rupert grint ini karena wanita fashionable ini tidak akan hang out bersama saya sesering di BiNus dulu. Waktu Meiling minggat ke amerika saya tidak terlalu sedih. karena saya akan tinggal di negara yang sama dengan dia, namun waktu ames pergi ada rasa bahwa kami tidak akan bertemu lagi... dan saya tidak tahu mengapa saya berpikir seperti itu ;0

btw, guys, lelaki kantong keresek yang beberapa minggu yg lalu saya jelaskan dengan penuh penghayatan, akhirnya terlihat kembali di gereja. si musisi gemilang ini sudah tidak ke gereja selama satu bulan penuh. bukan berarti dia tidak akan masuk surga, dan bukan berarti pula rasa ke-sem-sem ini muncul kembali (ok, fine, sedikit lah...) , saya hanya berdecak kagum kembali melihat rambutnya yang kalau dia orang indonesia akan disemut mirip alai atau "eley" (dalam bahasa pak ade). dan sedikit memuji keindahan senyumnya itu (aduh, johanna, ENOUGH, kalau mel baca gimana?? red: mel itu music conductor for youth di gereja gue)

ngomong2 tentang pak ade (si guru olah raga yang super cool itu. NOT), pas balik ke binus kemarin untuk ambil DVD narnia (blum gue tonton, tapi akan :p) dan year book (foto gue hancur, i looked like some damned slut!), akhirnya gue bertemu kembali dengan pak ade dan mr.PE yg dari philiphines itu. pak ade bilang kalau hari ini semua anak binus bakal outting !! akan ada yang ke spore, ke bandung, ke ciawi, ke jogja...!! ARGH! and to think that they did that after we graduate! urgh, that boils my brain out! ya ampun, kesal tapi senang juga - well, binus improved at the very least. we had our outing too don't we, ke puncak bersama pak ade dan di kerubungi eley dari depan rumah dan akhirnya dihinggapi the boys malam2 sampe bikin si tuan rumah kesal... yah, dan si pak ade dengan santainya bilang "can i hug you?" dan gue bilang "ya iya dong pak ade" serasa kita teman lama. gila ya, emang anak art paling deket sama pak ade. terus, masuk ke ruang art gue disambut sama mr.boy.

mr.boy : "ah, who is this, ya?"
pak ade: "you dont remember pak boy?"
mr.boy: "oh yes, metta-metta!"
joe: "no sir, it's ames"
mr.boy: "oh ames! yes..."
pak ade: "johanna sir."
mr boy: "no, ames2. what can i do for you ames?"

yah, inilah joke abadi guru art kesayangan kita semua bukan. dan untuk news tambahan; mr.c bobotnya berkurang 6kg selama 3 bulan tidak bertemu dia. wah, senyum sumingrah keluar dari mulutnya waktu saya berkata "you looked thinner" and he said "oh yes, lost 6kg this past 3 months". i replied "ohh, that's gooodd..."

untuk ames; thanks berat untuk foto itu...! thanks for being such a lovely friend, oh, i missed you already! to think that my social schedule is really blank right now, uhhhh... i want to hang out with you. i missed hortonn :'(

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry