worship like a true big momma

kalau hati sedang galau, coba deh meloncat sambil nyanyi-nyanyi like a ture big momma in a black choir. it's so fun it almost drain your will to be paranoid of the future. beberapa hari ini gue selalu tidur dibarengi dengan lagu2 rohani, gitu. rasanya enak sekali, tidur tenang. paling afdol kalau sambil nyanyi lagu-lagu hillsong and planet shakers yang thumping, terus lanjut ke yang mendayu-dayu. lu bisa sekalian nangis bombay.

ngomong-ngomong tentang nangis bombay, sekarang gue agak jarang menangis waktu lagi nyanyi. rasanya ingin menitikan air mata, tapi selalu aja ada yang ganggu kekusyukan penyembahan. haha. contohnya, pas gue lagi seru-serunya mengangkat tangan dan bernyanyi (gak tau lah suara gue kaya apa pas nyanyi. yang gue tau, besoknya gue agak serak), bokap gue ketok2 pintu kamar yang gue kunci dan minta gue ajarin si jovi (ade gue) buka internet dan download apa gitu. gue langsung pegen gigit pantat kambing.

hari selasa kemaren gue dateng ke farewell-nya si pete. agak sebal karena mr.kantong kresek guy nggak dateng. tapi lumayan menyenangkan partynya (walau rata2 yg dateng anak2 jis), makan BBQ dan dessert-nya itu aje gilee! enak banget si Mr and Mrs Busch kalo masak gede2an. bayangin yang dateng cuma 20-an orang tapi dessert-nya ada tiga cake dengan filling yang super tebel, ada ginger bread cookie with melted marshmallow and chocolate kira-kira 3 loyang dan ada minuman bersoda satu liter-an 10 botol lebih. selesai makan, semuanya nyebur ke kolam berenang (padahal udah jam 8 malem) dan maen water polo. gue yang dengan bodohnya gak bawa baju renang, terpaksa mengamati dari kejauhan dikelilingi dengan seorang couple yang berduaan terus (ampe mupeng) sama beberapa anak2 yang laen (yang udah pake baju berenang tapi gak mau ikut maen water polo).

ps: gue baru beli soundtrack-nya janji joni! lagunya seru abeesss, ada The Adams, Media Distorsi, White Shoes, dll. gue benar2 terbuai dengan lantunan lagu-lagu indie di kamar gue. senangnya :)

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry