kemungkinan...

gak tau kenapa. rasanya kok agak sedih. mungkin karena cuaca disini mulai berubah, dan akhirnya merubah hormon-hormon tubuh saya. membuat semuanya terasa aneh, terasa sedih.

saya baru selesai nonton film Women starring Meg Ryan. akhirnya sangat membahagiakan, tapi saya malah merasa sedih. mungkin saya butuh temen baik, seperti di film tersebut. mungkin saya butuh orang yang bisa di sms tiap hari, buat teriak-teriak bareng waktu liat cowo ganteng, buat gossip, shopping, atau buat jadi saluran cursing waktu marah. mungin juga saya butuh sesuatu yang lebih dari "kerjakan tugas setiap hari". mungkin saya butuh gereja yang lebih banyak worship time. atau mungkin saya butuh gitar supaya saya bisa nyanyi sepuas-puasnnya (karena piano terlalu kencang, dan piano disini bobrok). mungkin saya harus berhenti men-download musik illegal. mungkin saya butuh cowok yang bisa di stalk. atau udara yang hangat supaya saya tidak tambah melankolis...

mungkin ini waktu-waktu mendekati hari "dapet".


atau mungkin saya butuh di peluk...

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry