yellow?


no, this is nothing about the movie. though so, i found this poster a real charm. i really like the butterfly's wings, truly gorgeous without even trying to look elegant. i love this look. this childish, quick and witty looking design.

anyway, an update as requested by giorby... (akan gue tulis pake bahasa indo, habis gue udah "go public" dengan cara masuk blog gue ke facebook. takutnya orang2 sietel bakal baca -ntar pada big headed semua lagi. he2)

yeah, gue mampir ke rumah temen sekolah gue namanya lia, bareng sama devon, kita ketemuan di Pike Place Market. Yang sebenernya adalah pasar yang bersih dan gak becek (beda sama di indo). disini ada macem2 jualan. dari ikan, kueh, minyak olive, sampe jam yang seru banget. bukan jam tik-tok-tik-tok, tapi Jam-Selai. Nah, selai2 ini dibuat dari bahan2 yg lo gak bakal kepikiran; horseradish, onion, pepper, ginger, etc. pas gue rasa... they were divine. like, they were made from these ugly vegies and they tasted great. but i dont have the guts to smell them too long. it might distract me from the great jam taste.

gue tidur di rumah lia dua malem. malem pertama kita maen di hot tub, terus nonton Notebook. Malem kedua (setelah makan2 thanksgiving which was nicely fullfilling. dengan makanan yg seabrek2 banyak banget. desert yg ada 3 macem. terus turkey yang 3 kali lebih gede dari ayam. and trice the ugly image of a chicken - gue agak takut waktu liat turkey-nya di bbq. cause it's humungous!!) kita sampe rumah, maen sama coby and janie (anjingnya lia yg lucu banget!), gue langsung tepar. kita semepet sih nonton CNN dan nge-liat aksi teror di India yang agak menakutkan. tapi karena gue dari indonesia, yg gitu2 biasa lah. meledak sedikit, kebakaran sedikit, ada tembak2an sedikit, dua orang meninggal... yah biasalah. ARE YOU CRAZY?! it's not "biasa", it's sad. though it didn't wrecked my night.

besoknya gue dianterin pulang deh sama nyokapnya lia. diturunin di Convention Center's Tunnel. terus gue naek bus sampe rumah. untungnya i packed extra light. ini yg gue bawa buat thanksgiving kemaren: 1 cd, sikat gigi, black top, pajamas, anting. udah itu doang. yang laennya gue pake di badan; blue turtle neck, jeans, the undies "pair", sepatu sama kaos kaki - dompet, botol minum, bus pass, sama tiket SAM (seattle art museum, yg gue datengin sebelum ke pike place market - $7 dan gue bisa liat semua pop art heroes gue - pollock, the orange+boobs guy, the artist yg suka gabung2in found objects, etc.)

Overall, SERU BANGET! walaupun gak ketemu cogan. ahahaha <3

Comments

  1. I adooore the poster! lucu bgt! kaya bikinanny Claudine Hellmuth!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry