gw lagi di kelas


dan pikiran gue bener2 gak disini. mungkin karena Tuesday itu hari bangun pagi nasional - jam tujuh udah harus bangun dan berangkat ke sekolah jam 8. that's way early for my biological clock. atau mungkin juga karena kelas gue baru lagi dan temen2nya pada gak kenal2 gitu. dan gw lagi lemes ngomong. maka itu, walaupun ada cogan yg duduk pas didepan gw, i didn't do anything special. ha3. ok, gw jadi senyum2 sendiri. description: brunette, pake kupluk, shirt biru dan punya short beard. but no chance at all on my book cause he smokes. gampang kan?

kelas lagi break makanya gw jadi bisa ngerjain hal2 geje begini. unlike our last class, kelas ini awfully silent. mungkin juga karena baru hari ke 2 sekolah. jadi pada blum ngobras.

anyway, today is supposed to be the last day of school payment. and my account has less than a thousand dollars in it. at least 11 times more i need to get through today with no anxiety. moreover, hari ini hari terakhir joseph di states. sebal? tidak. cuma gak percaya aja. he didn't do much that he could be proud of and i think that's a pure shame.

aight, my teacher's back and i gotta go.

pray for me!

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry

perfumes likes