W E L C O M E

to a memoir of some sort
Follow Me

Harus Berjuang!



By  johanna wattimena     7:51 AM    Labels: 
Hidup itu gak gampang. Bahkan waktu dunia lu lagi baik-baik aja, lu butuh semangat yang bisa membuat elo melakukan yang terbaik setiap harinya.

gue capek banget.
ngak, bukan karena apa-apa. cuma kurang tidur aja. jadi otak gue gak lancar jalannya.
buktinya dua jam kelas design fundamentals, satu sculpture baru pun gak ada yang jadi. this is crazy, man. padahal gue udah minum satu cup of coffee - and it didn't help me out at all. they say coffee wakes you up, it didn't work on me.

gue ada meeting jam 6 sore nanti. mau bantuin si Jeun bikinin poster senior music recital-nya. i dont know why she trusted me on this so much. i mean, im a freshman and she's a senior (jazz major. seru kan?). Makanya, i jump at the first chance of helping her out. sekarang kelas udah selesai dari jam 4 dan gue masi di kelas gak bisa kerjain PR jadi cuma main geo challenge di facebook. dan kayanya skill gue gak nambah2.

ntar malem juga mau langsung ke greja untuk prayer meeting. padahal gue bener2 pengen ganti celana dalem. Ha??

bye.

About johanna wattimena

An explorer driven by curiosity. This blog is one of the longest commitment she manage to keep.