aipot ilang YA AMPUN!!!


Jam 5 sore waktu Seattle, johanna sadar bahwa dia kehilangan Ipod Touch-nya! Posisi johanna sedang ada di Bus 101 menuju ke rumah. Saat bus ada didalam tunnel area International District (nama gawe-nya Cinatawn) yang adalah perhentian terakhir untuk pembayaran bus geratis, johanna turun dari bus dan penuh doa mencari ipod di bekpek letoy geratisan dari jaman orientasi taon lalu. setelah bekpek diobrak-abrik dan gak ketemu ipot-nya, johanna cabut balik arah ke sekolah. Jam 5, ujan2 semeriwing ala seattle, johanna dengan perut gerojokan pergi ke Piano Room di lantai 1 dan nyari ipot-nya. Oh, NO! ngak ada disana. Johanna penuh doa - hati ketar-ketir mulut komat-kamit, naik lift pergi ke security room dan minta tolong cariin ipot-nya. Si Keith, nama security guardnya, suruh johanna tulis keterangan dan johanna cabut. Secara johanna juru teater, suara johanna masih positip dan bilang bai-bai sama keith sambil lempar senyum. padahal hati johanna penuh gemuruh dan angin baday (yeah, baday pake "y" biar lebih lebay).

sampe rumah, johanna pipis dan ikut makan malem ama host-fam and the two chinese boys. tadinya, pas pipis johanna janji mau bilang sama host-dadnya kalau johanna uda ngilangin ipotnya. tapi... tapi... johanna gak jadi ngomong! karena... karena takut digebuk pake yam pudding. akhirnya, johanna mengakhiri acara makan malem sambil nonton Boston Celtics vs Orlando Magic di tivo yang berakhir mengenaskan untuk celtics (which we were rooting on).

setelah itu johanna cabut latihan piano- Moonlight Sonata- supaya rasanya lebih sendu lagi. piano yang suaranya ancur di rumah akhirnya berhasil melempar perhatian johanna dari yang awalnya mengutuk diri sendiri, jadi pasrah. masih penuh doa, selesai maen piano, johanna cek e-mail dan dapet e-mail dari Heather (the librarian) kalo dia nemuin ipot gue di stack koran di deket pintu keluar. JENG! OH IYA, johanna kan sempet mau masukin ipot ke tas letoy, tapi kelupaan... ahhhh, si clumsy ini looohhhh... besok johanna akan ambil ipotnya.

cuma johanna ngak akan gebukin diri sendiri karena kebodohan ini. sebalikanya, johanna mau joget2 karena ipot-nya dapet dan tuhan udah jawab doa johanna untuk "jagain ipot ka hanna". so, thank you again father for keeping my ipod save!!!!

ps: johanna tadi pergi ke pike place market beli macaroons di Le Panier rasa pistachio dan lemon. rasanya? manissss... :)


all cruched up and munched down - pistachio macaroon by Le Panier

Comments

  1. owww thank goodness, Jo!
    I can't imagine if my iPod is missing... I'm going crazy for sure.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry