ngak mantep

hari ini seattle agak adem. di sebelah kanan saya, langit warnanya putih, disebelah kiri saya warna langit adalah biru. pertanyaannya, mengapa kak seto ngak pernah bikin lagu tentang warna langit yang beda2? atau mungkin, ini hanya saya yang menganggap bahwa kejadian ini agak menarik. ya, semenarik mencari tahu tentang "apa yang sebenarnya terjadi saat manusia sedang ber-ekskresi-ria".

sedihnya, karena saya agak kurang suka dibelai angin, saya mencoba menutup jendela rumah teman saya (ceritanya lagi numpang tidur), debu2 dari blinds jendela langsung masuk ke hidung saya. alhasil, alergi debu saya mantap kembali mengganggu hari. bersin ngak berhenti, buang ingus udah ngabisin dua kitchen napkins, mata gatel sebelah. *menghela nafas*

harap maklum. saya tulis pakai bahasa ibu.
karena si penulis sedang kangen keluarga... (yah, agak sedikit kangen)

Comments

  1. wooow.. :D balik ke Indo brapa tau skali emang? asli orang Jkt kah? ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry