Rambles: language

asli, seharusnya saya either tidur atau ngerjain PR sekarang. i mean, it's almost 6 in the morning. cuma, rasanya pengen nulis. saya udah lama ngak nulis dalam bahasa ibu saya (ibu saya, bukan ibu kamu!), perut lagi lapar tapi saya tau kalau saya makan, that's another 15 minutes of straying away from finishing the tiny bits of my green screen piece. nah, hayo, balik lagi inggrisnya.

disatu sisi saya pengen bisa lancar ngomong bahasa inggrisnya, ngak ngadat kaya truk tronton di hari lebaran. cuma disisi lain, saya pingin juga ngelancarin lancarnya nulis dalam bahasa indonesia. ngak mikir2 setiap sepuluh detik untuk satu kata yang pas, atau menulis bahasa indo dalam struktur bahasa inggris (seperti apa yang biasanya saya sering menemukan diri saya membuat. <- ya seperti barusan). hmm..

apakah ini artinya kecepataan berfikir saya sekarang mulai menurun? seperti stamina saya dan kekuatan saya untuk bangun pagi? AH TIDAK!! hidup ini begitu...

ps: bus 41 mulai beroprasi lagi. itu artinya sudah ada orang yang pergi ke kantor, sembari saya masih blum selesaiin PR yang ditargetkan. joeee, plis dong deh.

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry

perfumes likes