Ngak perlu di baca. Cuma mau keluarin unek2 doang.

saya ngak ngerti. saya ngak ngerti kenapa bisa ada orang yg bener2 suka sama satu hal (dan beberapa hal yang lain, tapi intinya dia fokus sama hal2 itu) dan bisa telaten bener ngejalaninnya setiap hari. kadang2 saya jadi bingung berpikir, sebenernya saya tuh bisa ngapain sih? disatu sisi saya pengen keren dan menjunjung harga diri berkata "ya, gua jago semuanya, bisa dong." Ngak juga sih, saya ngak jago sampe bisa bikin orang laen nyembah2 saya. saya biasa aja. saya bisa semuanya, tapi saya biasa aja di semuanya. which means, bisanya saya tuh omong kosong.

Maksud saya ngomong tentang 'fokus sama satu hal' and actually being real good at it, it's in a sense that you're willing to do that for the rest of your life. I have no frickin idea of that! Sedihnya, dalam waktu satu setengah tahun saya bakalan lulus dari kuliah, yang sekarang saya anggap sebagai 'sangkar emas' saya. comfort. setelah keluar dari bangku sekolah, saya mau ngapain juga saya ngak tau. saya tau saya ngak mau jadi orang jalanan minta2. imagining people saying "oh she had such a promising bright future, if she just kept going at it." Pathetic. tapi saya juga ngak mau jadi job hopping dari satu tempat ke tempat yang lain, cuma karena saya merasa kurang asik di kerjaan itu. labil.

iyah, ini pertanyaan selalu terngiang-ngiang di otak saya sedari akhir tahun lalu. mau jadi apa nanti selesai kuliah? i can't keep saying 'i dont know.' I know what i can do right now, but should that make me worry about what im gonna do in the future? I think that's the answer right there. just focus on the now, because tomorrow has a weight of its own. Don't you worry about the next day, just know that God has it all under control. and to make me believe in that truth, im gonna shout AMEN real loud.

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry

perfumes likes