baru ada yg kirim makanan kerumah. terimakasih, si bapak sangat baik sekali. seharian saya agak sulit memilih antara makan tuturuga atau makan pecel/gado2. akhirnya saya ke indocafe mesen tuturuga - karena dapet nasi. setelah kenyang terlupakanlah pecel yg dinantikan. tiba2 si boss bawa pecel ke rumah, nyambil lewat ke tempat cg-nya.. katanya. hehehe. terimakasih ya.

hari ini saya pengen berenang. mungkin setelah nunggu rendering. yg pasti 2 projek video ini harus selesai. setelah itu, minggu depan masuk projek videonya m+c. saya bingung kapan saya bakal sempet bikin portfolio buat internship. OH WAIT, the sun is out!! maybe it's gonna stay there for a couple of minutes.. it's fading away as i write this. oh, seattle... you make me so mellow.

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry