kebantingan tulang


Jadi, bagainmana rasanya kerja di sini?
Udah hampir dua bulan gua kerja disini (unless dihitung dari jaman gua intern disini.. 1/2 taon), dan sejauh ini rasanya sangat menyenangkan. For one, gua bisa kerja dengan orang2 yang super talented, dan baek2. (Tangent: aneh ya, nulis pake bahasa indo. the way the letters held up against each other is different) As kimbra says, they challenge me in the best way. Gua nga give up hope, atau jadi pengen keluar karena merasa ngak berharga, but they push me and guide me very smartly.

Pernah sih kena semprot sekali, but it wasn't a biggie. Salah gua, dan gua blajar dari sana.

Hari ini ulang tahunnya si pianis yang jago koding. Namanya bob, tapi nama aslinya eric. lol banget nga sih? Gua merasa bersalah karena gua udah janji mau beliin whiskey buat dia, tapi karena wallet gua nga jelas sembunyi dimana (dan nga punya duit di bank) akhirnya gua tidur dengan perasaan was-was. But, when i came to work today, si ganteng ternyata beliin dia whiskey. Lega lah gua.. lega. hahaha. Memang kita sehati? Huahuahua

Buat yang nga tau Si Ganteng itu siapa.. Dia sebenernya nga seganteng bruswilis, atau se-bohay Tom Hardy, tapi senyumnya iseng dan anaknya gokil. Dia udah om2, maen basket, gayanya nyantai dan hatinya lembut (nga lemah). Gimana gua nga suka, coba? Huahuahua. Nga lah, ini bukan cerita romansa. Gua suka Rendel sedikit lebih dari orang2 yang lain, mungkin hampir setara dengan suka gua dengan si Mayels (note: nama mereka disandikan).

Apa lagi yang mau gua ceritain? hmm, lets see what happens after.

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry