Hai blog
Saya sedang galau. Padahal nga ada yang salah, nga ada yang aneh. Yeah, hidup ada masalahnya lah kecil2, tapi dibandingkan dengan yang dulu-dulu, masalah beginian ngak ada artinya. Tapi kenapa saya tetap depresi. Apa karena rintikan hujan seattle mulai mengesalkan? Maaf curcol.

Saya sudah genap hidup di seattle selama empat tahun, tepatnya semenjak agustus kemarin. Jalan tahun kelima ini, saya mulai mendambakan hal yang baru. Euphoria mengenal kota yang baru, sungguh ngak ada yang bisa nyamain. It's that perfect blend of excitement, awe, all the tiny anxious nerves.

Sebenernya post ini bisa lebih panjang lagi dengan segala macem curhat2 yang hampir kadaluarsa, tapi saya rasa, lebih penting untuk tidur (secara ini juga udah jam 2). Besok kita bakal ada mock shoot buat an ad for a law company. Dan saya yang bakalan di shoot, ceritanya jadi pegawai McD. haaa, norak ya.

x

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry