5 Alasan Gue Nggak Pernah Jatuh Hati



5. Belum ada cowok yang bener-bener bisa menarik perhatian gue. Ya, secara pikiran, hati dan wajah. Yang terakhir terdengar dangkal banget, tapi lo nggak mau kan merinding tiap kali mikirin dia tersenyum ke elo dengan gigi tonggosnya.

4. Kenapa buru-buru? Masih banyak list kerjaan gue untuk 3 tahun kedepan. Kalau pun ada cowok yang mau nyelip di buku jadwal gue, dia harus... harus... mau nyelip terus-terusan. Selamanya *cue: angin semilir*

3. Karena gue nggak suka pikirannya digentayangin makhluk lain. Alasan gue sering jatohin kecap, alasan gue selalu nggak bisa minum air putih dengan rapih, alasan gue teriak-teriak gak jelas, atas suka bengong, dan sering ketinggalan ini itu... Ya, tidak produktif-nya gue itu gara-gara jatuh hati.

2. Gue nggak suka perasaan ini. Pernah sekali nyoba. Berasa kaya deg-degan tapi nge-high tapi juga mau muntah. Bahkan naik kicir-kicir di Dufan pun nggak bisa ngalahin rasa di cuci perut sama perasaan.

1. Atau, semua itu adalah alasan semata. Sejujurnya, mungkin gue cuma takut aja. Takut nggak bisa bangun ke realitas kalau cinta itu nggak sempurna, dan pada akhirnya akan ada seseorang yang sakit. Biasanya, orang yang tersakiti adalah yang lebih jujur pada perasaannya sendiri. Dan biasanya, orang itu adalah gue.

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry

perfumes likes