3 Lagu Orkestra Megah Untuk Pernikahan

Desember kemarin gue dikasih kesempatan cetar untuk nyanyi back-up buat sebuah orkestra di kawinan orang. Lagu-lagu yang dimainkan disana bikin gue kembali bergetar untuk lagu megah penuh tarikan suara biola dan deram timpani. Sampai-sampai gue bikin sebuah list berisi lagu-lagu orkestra yang gue sukai. Siapa tau bisa dimainin di kawinan gue #ProyekMasaDepan

Waktu nyanyi di kondangan

Sampai saat ini list gue masih berisi 3 lagu. Tapi kita lihat kelanjutannya yah...

1. Two Words by Lea Salonga
Setiap biolanya bermain bagian solonya, gue merinding! Dan dengan kata-kata "In a while, in a word, every moment now returns" langsung kebayang ngeliat wajah calon suami sambil ngomong 'I Do'. Beratsss.



2. All I Ask from Phantom of The Opera
Satu lagi yang selalu bikin nangis waktu Christine nyanyi "Say you love me every waking moments, turn my head with talk of summer time". Rasanya mau nyebur, berenang, tenggelam dan erobik air dalam cinta.



3. For Good from Wicked
Yang ini harus dinyanyiin sama Maid of Honor atau Bride's Maid, karena lagunya tentang persahabatan. Mulai di menit ke 0.42

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry