W E L C O M E

to a memoir of some sort
Follow Me

takut maling dan takut di kacangin sama bule



By  *tresdivine*     12:40 AM     
kenapa blog gue aneh... upload picturenya laaamaaaa !

btw, sekarang kan pas tengah malem, men. di taman depan gue bunyi klontak-klontok mulu. gue takut maling...

untung gue pernah belajar tekwondo sekali. haha. nggak sampe sabuk kuning juga sih. tapi gue tau lah acap-acap an, atau baal-baal-an, magi-magi-an. ya tau lah, namanya apa. tuh yang bisa korea bantui gue... hahahah. skenario yang akan terjadi mungkin gini:

joe: (nyanyi2. supaya malingnya tau masih ada yg idup)
maling1: ah, lama nih anaknya tidur
maling2: anak kalong kali
maling1: iya vampir
joe: HAAAAA ! mau maliing ya !!!!!!! hayo loh, awas masuk neraka.
maling1: kabur atau bunuh nih anak ?
maling2: takut masuk neraka, mas
maling1: ... NIAT JADI MALING GAK SIH ?!!!!
maling2: --mbak-nya udah pergi tuh mas. dia lagi ngetik-ngetik --
maling1: mumpung ada kesempatan, mas, kita kabur ajah...
maling2: ahhh...samimawon

maaf ya, agak gak lucu. habisnya gue ngantuk juga. haha

eniwey, belajar dari kesalahan gue. gue akan membahas KANTONGKRESEK dengan bahasa indo. hahaha. rambut: coklat, tinggi: banget (1.8maybe), umur: senior HS, skola: jis, fashion sense: conservative (celana pendek, kaos, kaos kaki, sepatu merek "N"), music abilities: drum, guitar, piano, whistling, singing (basically MUSIC GENIOUS), feature: smile and laughter, advantage: sincerity and christianity...

kejadian di lift:
J: hey, KANTONGKRESEK
K: hey, good leading (baru leading worship...)
J: thanks, r u going to play next week ?
K: nahh, i'm gonna b outta town
J: you have a school trip or something?
K: it's more like a club trip
J: where r u goin ?
K: 1000island
J: (dimana tuuhh ?? kok kayak nama saos...)
K: and what r u going to do there (This is a total one way communication. he's not interested)
J: we're going to scuba dive.
K: funn
J: yeah
*ting-tong, lift terbuka, kami masuk, nggak ngomong sama sekali. gue di ujung yang satu, dya di ujung yang satunya lagi.DANG !!!! dya ngga berusaha membuat konversasion. O*#&$)#*&$(*

man, i kno ur hot and all that, but please. u need to make some conversation with a girl in front of you. i kno she'sjust using a pull-over and a jeans, but mannnn... she's hawt !

(loh ??) KACUUNGGG !!!! (aduh, udah lama ya nggak pake kata itu. sama kayak "gahar")

About *tresdivine*

An explorer driven by curiosity. This blog is one of the longest commitment she manage to keep.