pertanyaan meiling dan salesman alam sutra


Karena meiling nanya mulu gimana fotonya dia di yearbook, gue akhirnya post juga. di post yang ada di beberapa bulan yang lalu, gue perbaharui dengan foto2 yang lebih bagus. ada foto anak2 semuanya, ada fotonya ames sama si mr.alien (tiba2 gue lupa siapa namanya. mes, siapa nama boytoy elu??), dan fotonya ames juga. silahkan klik disini.

gue baru selesai potong rambut adek gue sama pembantu gue. tangan gue kegigit gunting terus. tapi gue jadi merasa tambah jago, hahaha, ada physical evidence kalau gue udah motongin rambut manusia-manusia di sekeliling gue.

a news flash from me, i dont remember if i've told you before, about mr.kantong kresek guy. havent seen him for months, but there's a chance that i'll meet him @ pete's farewell. Pete is the youth pastor back at church. he's going back to oz and we're all sad that's he's leaving. but that's the problem with being in the expat society. people just keep coming and going. like mr.kantong kresek. he's going back to the states for uni. i dont know where he's going but i cant stop asking God for he to head to seattle. dumb luck it'd be if we meet there. gue malah sudah mempersiapkan skenario kalau gue melihat dia di coffee shop deket college gue. tapi mari, tak usahlah dibahas ke anehan cara berpikir gue. anyway, the news flash is that i know his last name! you dont know how important that is. its like, i could finally google him! ugh, but i've never tried it again (i mean, googleing him after i knew his last name). sometimes, i lost interest in him cuz he's too passive. but anyway, that's whats going on fer now.

ps: hari minggu kemarin, gue ketemu sama seorang salesman Alam Sutra. gue bilang kalau gue tau daerah ini, gue SMP skolah di Loren. terus muka si salesman mencerah. dia bilang, "wah, anak loren juga! saya angkatan pertamaya loren loh!" Dengan senang dan bangga dia cerita tentang perkembangan daerah sekolah kita yang sumpek itu (fer, ros... ternyata mau dibangun dufan, ace hardware dan mol-mol gede di daerah AlmSut. seru juga ya!) dan dia tanya "kepala sekolahnya masih Bu Tres nggak?". Yah, mana gue tau, gue kan SMA di binus bukan di loren, Oom...

Comments

  1. Anonymous11:10 PM

    joeeeeeeeee !!!!!!!! kyaaaaaaaaaa !! i am trembling right now .. hahahhaa .. kyaaaaaaaa !! i lurveeeeeeeee my hair !! it's very sexy .. hahaa .. thnk u, darl .. muah .. love u ..

    ReplyDelete
  2. hahahha, kisssssessss too
    ya kan, lu cantik! huuu... gakpercaya sih luh!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry

School: One Final Down!