W E L C O M E

to a memoir of some sort
Follow Me

2009 Resolutions



By  *tresdivine*     7:36 AM    Labels: 

me talk pretty by tresdivine

6 Resolusi ter-elastis:
1. baca alkitab sampe abis
2. ngak ngomong kotor lagi
3. tidur yang teratur
4. gak hemat untuk makanan
5. makin tinggi - iya gue masi bisa bertumbuh! percaya gak?
6. gak males nyoba ikut design competitions di sekolah dan ambil lebih banyak scholarships

[nomor 1 dan 6 yg paling serius]

3 hal yg gue kangenin dari rumah:
1. gak perlu mikirin makanan.
2. gak perlu pusingin duit.
3. gak perlu sibuk ngurus trasportasi.

[kalau dipikirin lagi, gue pengen liburan ke indo dan makan sampe buntel. ha5]

About *tresdivine*

An explorer driven by curiosity. This blog is one of the longest commitment she manage to keep.