21 years old and 6 days

Oh, belum lapor. Sekarang saya 21 tahun. Belum, saya belum mabuk (dan ngak ada rencana buat mabuk). Belum, saya belum buat WA ID (this is pretty pressing klo mau minjem dvd di safeway, atau beli liquor tanpa tunjukin KTP indo). Belum, saya belum mengambil keputusan drastis.

Unlike tahun2 lalu, dimana bday night saya di spend berduaan di kamar, ngobrol dan berterimakasih. malam minggu lalu saya nganterin temen ke bandara, lalu makan fondue berdua sama Sam di Queen Ann. Nampaknya saya jadi punya kesukaan baru, hang out berdua atau bertiga doang. Enak bgt ngak berisik, dan bisa ngobrol. Given that the people i'm with are the ones im comfy with. Besok malemnya, saya main lagi ke Queen Ann bareng sama Devi - meninggalkan jejes buat belajar buat exam- demi makan Toulouse, restoran cajun. Kita makan begnnet (i dont even know how to spell these goodies), bread pudding and a 3-cheese platter! Oooh mommah, sho good. What was missing was wine - which we were so tempted to buy. However, kita ngak jadi cuz devi's driving and we sorta keep these desires locked in. hihihi. Siang kemarennya, makan sama the Fernandez. My first seattle family :)

Saya dapet kueh dari anak2 rumah (minus julia yang udah balik ke China), dan senengnya spent some quality time sama mereka. walau cuma sejam, ngobrol, foto, makan kueh.. it's padet, meaty. i can feel the love from my homies. so grateful..

Jadi sekarang, sambil nunggu a try out rendering di laptop (kasian nih laptop gua, rendering mulu).. saya bakal berterimakasih ke Tuhan buat semua berkat yang baru di tahun kemarin. Untuk nambah panjangin post ini, mari kita tulis kebaikan Tuhan di umur 20 kemarin:

- jo, jovi, papi, mami bisa main ke US. ke seattle, portland, nyc, napa. it was fun and sweet. beneran lega bgt pas ketemu mrk lagi, jadi "whole" lagi, jadi kak-hanna lagi. senang sekali!
- pindah rumah bareng cewe2 downtown.. a character development, a sisterhood in the making.
- tanggung jawab yg lebih, bukan buat aku doang tapi buat orang2 lain
- spiritual growth, i think. the desire to know god is there. which was WAY jauh dari wanting to want to know god (SMA, can you believe this?).
- lulus junior year, walau ngak dapet scholarship lagi.. still very grateful for being able to study in the states
- kerja freelance bikin video. udah ada 2.
- just being right here, right now.

thank you father. you are faithful, without being asked, you are the best thing that ever happen in my life. no, you are the best thing that made my life.

Comments

Popular posts from this blog

I'm done being high and dry

perfumes likes